6 Fakta Unik Orang Pacaran

Anak muda zaman sekarang beranggapan kalau mereka tidak pacaran maka mereka kuno. Mereka bangga kalau mereka mempunyai pacar yang banyak dan sering gonta ganti pacar. Kalau mereka merasa sudah tidak cocok maka akan sangat gampang memutuskan dan mencari pasangan lain. disini kami ingin mencatat 6 fakta negatif pacaran semoga menjadi renungan bagi kita semua.


1. Pacaran adalah saat-saat paling munafik dalam kehidupan seseorang. 

Munafik karena masing-masing akan berusaha menutupi kelemahannya dan dengan pongahnya menampakkan kelebihan masing-masing bahkan hal tak lebih pun ditonjol-tonjolkan

2. pacaran itu mempunyai dampak negatif bagi prestasi belajar 

karena banyak sekali tersita waktu hanya untuk memikirkan sang pacar, walaupun ada juga yang dengan pacaran bisa memberikan semangat untuk belajar, tetapi hal itu jarang sekali.

3. Pacaran itu sering ngabisin duit 

laki-laki yang punya pacar jarang bisa simpan duit, apalagi kalau tipe pacaran itu “berwisata kuliner, jalan ke tempat keramaian seperti Mall, konser music, tempat wisata,  atau cuma nonton ke bioskop”.

4. Pacaran membuat hati seseorang lebih sensitif dari biasanya 

Baik cewek atau cwok, sama aja. Saat kamu jadi lebih sensitif, kadarnya meningkat jadi galau, terus bawaannya mau mengeluh terus, yang jadi biang kerok
masalah kesensitifan ini adalah kekecewaan & kesedihan, kamu merasa jadi orang yang paling perlu dikasihani didunia ini.

5. Pacaran Menyebabkan seseorang banyak berhayal 

Orang yang sedang jatuh cinta—pacaran—seringkali teringat dengan orang yang dicintainya itu. Lalu ia memikirkan sesuatu, berandai-andai setiap waktu—tentang apa yang akan dilakukan nanti saat bertemu, tentang apa yang akan diberikan saat itu, tentang kata-kata yang akan diucapkan sebagai bumbu, dan masih banyak lagi.

6. Pacaran berakibat tidak setianya seseorang dengan suaminya/isterinya 

karena masing-masing ingat dengan pacarnya yang lama, dan selalu membanding-bandingkan antara suami/ istrinya yang sah dengan pacarnya yang lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Quote Dari Film "YOU ARE THE APPLE OF MY EYE"

Seperti Inilah Aku Apa Adanya

YOU ARE THE APPLE OF MY EYE